Yola Eka Faulia

Yolaa Eka Faulia Adalah muslimah berhijab syar'i bertempat tinggal di Cilegon
Kita panggil kak yola yah ^^
Kak yola juga adalah TIM SPJ atau anggota dari komunitas jilbab sya'i Peduli Jilbab.
Pertama kenal kak Yola waktu itu kalo engak salah beli bergo melangit, karena kak yolla adalah reseller melangit, dan kebetulan salah satu reseller paling deket dari Lampung itu Cilegon, jadi aku beli bergo Melangit sama kak Yola :D *intermezo
Selain melangit kak yola juga jadi reseller Hijab Alila, Sunrise, Khimar Motif,

Umur kak yola lebih muda dari aku, kak Yola lahiran tahun 1994, tapi udah hebat pinter bisa cari duit ^^ dengan jadi reseller jualan online gitu ^^

profil Yolla Eka Faulia
Ini media Sosial kak Yola, ini  yang mau  kepo in kak yola :D
Instagram : yollaef
Twitter: @yollaEF
Blog : soleilmoonaulaa.blogspot.com

Yang mauu beli produk Melangit, Hijab Alila, sunrise, khimar motif bisa hubungi kak yola
Contact : 
Sms : 089651089610 
Wa : 081911133132
BBM : 7642e283
Line : yollaEF

Dan ini foto-foto kak Yola
Tulisan yang disampingnya itu caption yang ditulis oleh Kak Yola di Instagram :D
Cekidottt
  



Selalu ada jalan.. 
Selalu ada kerikil tajam .. 
Selalu ada Keindahan.. 
Selalu ada Kesusahan..
Selalu ada Kebahagian.. 
Yah, dalam perjalanannya tak ada yg mudah dijalani, kecuali 
Selalu Ikhlas dalam menjalankannya Selalu Bersabar 
Karena dalam setiap perjalanan akan menemukan puncak kebahagian .. Begitupun hidup 😊 Berjalan Terus, Selalu Sertakan Allah didalamnya 😍 10 agust 2014 Gn. Papandayan

profil Yolla Eka Faulia


Berjalan Terus.. 
Liat selalu kedepan .. 
Fokus pada setiap perjalanan.. 
Walau terjal, kau pasti kan dapatkan Indah .. Walau Sakit, Kau akan selalu dapatkan tawa .. Berjalan selalu bersama, walau kita tak sama .. Berjalan selalu beriringan, walau Beda ingin .. Bersama kalian, teman perjalananku .. Selalu ada cerita indah terbentang di setiap perjalanan indah ~ ~Gn. papandayan ~
 





profil muslimah Yolla Eka Faulia

profil muslimah Yolla Eka Faulia
Ketika ku baca firmanNya "sungguh tiap mukmin bersaudara” Aku tahu, ukhuwah tak perlu diperjuangkan. Karena ia hanya akibat dari iman Aku ingat pertemuan pertama kita ukhty sayang….. Dalam dua detik, dua detik saja. Aku telah merasa perkenalan. Bahkan kesepakatan. Itulah ruh-ruh kita yang saling sapa. Berpeluk mesra, dengan iman yang menyala. Mereka telah mufakat. Meski belum sebut nama, Dan tangan belum berjabat Ya, kubaca lagi firman-Nya “ sungguh tiap mukmin bersaudara” Aku makin tahu, persaudaraan tak perlu diperjuangkan Karena saat ikatan melemah, saat keakraban kita merapuh. Saat salam terasa menyakitkan, saat kebersamaan serasa siksaan. Saat pemberian bagai bara api, dan saat kebaikan justru melukai. Aku tahu yang rombeng bukan ukhuwah kita. Hanya iman-iman kita yang sedangsakit atau menjerit. Mungkin dua-duanya, mungkin kau saja. Tentu terlebih sering, imankulah yang compang camping Kubaca lagi firman persaudaraan itu. Ukhty sayang… Dan aku makin tahu. Mengapa di kala lain diancam. Para kekasih pada hari itu sebagian menjadi musuh sebagian yang lain. Kecuali orang-orang yang bertaqwa Still lingers in my heart and yet, it’s so hard I just break down and cry Remember your eyes Found a way to melt my heart most of all I remember your smile -Dalam Dekapan Ukhuwah-



profil muslimah Yolla Eka Faulia

Ini Cerita singkat Hijab Syar'i kak Yola

Kak Yolla pake jilbab sejak MTs, tapi pas pake hijab syar'i waktu masuk kuliah. Awalnya kak yolla liat orang-orang yang pake hijab syar'i liatnya anggun, kalem, dan nyess aja gitu dihati. Terus waktu kak Yola ikut seminar Jangan jatuh Cinta langsung tuh kak yola ngeyakinin hati untuk hijrah pake hijab syar'i. Yang diliat waktu itu teh ina (isrtinya kang furqon).
Menurtu kak yolla sebenernya mah hijab syar'i itu untuk ngelindungi diri kita, terus kak yolla jadi nyaman pake hijab syar'i karena merasa terlindung gituu *eaa
Dan Akhirnya ketemu tuhh sama akun Peduli Jilbab, yang bikin nambah semangat untuk memperbaiki diri. 


Cerita panjangnya ini, dialog aku dan kak Yola via BBM :D
*ceileh dialog kayak drama aje, hihi
Tanya jawab gitu lahh yah, kalo wawancara jatuhnya jadi resmi :D
Oke kita mulai 

Awal-awal pake hijab syar'i gimana teh respon dari temen-temen ??Ada yang ngejauh kah??sinis kah ?? atau dikira ikut aliran sesat :D ???
Klo ngejauh si gak ada. Soalnya aku type orang yang maen mah sama siapa aja, gak milih gitu. Jadi masih asik-asik aja
Cuma kalo ada yang nanya kamu iktu aliran aliran gitu banyak banget yang tanya
Dan aku mah cuma bisa bilang, Yollah mah ngikutin apa firman Allah
Ngikutin jalan yang lurus :D Aamiin
Semoga kita semua berada dalam surganya Allah :) *Aamiin  
Gimana kak yol perubahan setelah hijrah pake hijab syar'i?? nambah alim kah, namah kece kah??:D
Hahah aku mah begini gak bisa alim, tetep jadi orang rame. Bisa bisa kalo aku berubah pendiem orang orang ngira aku lagi sariawah -,-
Aku mah bersanya aku jadi malu sama diri aku sendiri kalo ngelakuin hal hal yang gak baik 
Kalo kece udah dari dulu pan keceenya, ditambah berhijab syar'i InsyaAllah tambah keceee
Banyak orang sii yang tanya, itu pake kerudung gede gede gak panas apa yol, Lahh aku jawab bae "udah di kasih AC dari Allah didalem kerudungnya" hihi
Dulu pas zaman sekpolah gak suka pake gamis, maluuu gitu klo pake gamis, dulu aku hidup di pondok yahh, disana ada kewajiban buat make gamis gitu, Nah paling make gamis cuma dihari yang ditentukan. Eee sekaran gdemen banget pake gamis. 

Di foto pas kak yola naek gunung kan pake hijab syar'i tuh, emang engak ribet yak ??
Pakai jilbab syar'i itu gak ribet ko. Malah simpel banget. Inget pan yahh sama kata kata mau ribet di dunia tau ribet di akhirat?? hihi
Jilbab syar'i itu nyaman, bikin kita merasa aman, terlindungi dan dihormati

Kak yola minta sarannya dong buat muslimah-muslimah yang berlum berhijab ??
Sebenernya banyak orang yang berpikir, lebih baik perbaiki hati dulu, darip pada berjilbab tapi hatinya buru. Aku orang yang BIG NO NO dengan kata kata itu
Lah buktinya aku, hatik aku belum baik, tapi aku inget Q.S Al-Ahzab ayat 59 
Disitu pertama kali aku pikirin maknanya apa. Berarti emang muslimah itu wajib untuk berjilbab syar'i menutup dada.
Kapan lagi buat hijrah??
Kita hidup gak ada yang tau pan ??
Aku baik atau engga juga gak ada yang tau, tapi seengaknya kita pake yang diwakibkan oleh Allah yaitu berjilbab sesuai syariat,
Yuppp selesai itu tadi hasil tanya jawabku dengan kak Yola, salah satu TIM SPJ yang aku kenal, Alhamdulillah nambah saudara lagi ^^ 
Seneng binggo :D 
Ternyata kak Yolla ini orangnya asik, lucuu, dan mudah bertemen sama sapa aja ^^
Kece dahh buat muslimah satu ini :D 
Sukses terus yahh kak yola jualan onlinenya ^^ semoga makin berkah Aamiin 
Semoga kak Yola jualan produk-prdouk hijab syar'i makin memudahkan muslimah untuk berhijab syar'i, semoga pahala juga buat kak Yola Aamiin 
Karen bisnis itu bukan masalah untung rugi saja, tapi surga dan neraka ^^ 
Yukk berbisnis yang baik seperti kak Yola ini ^^
Makin istiqomah yahh kak yola dengan hijab syar'inya, 
*pelukissssdarilampung-cilegon:D
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)