Ketika Bingung Mau Nulis

Assalamualaikum
Muslimah calon penghuni Surga :)

Kali ini aku mau curhat :D
Boleh lahh yah,xixi
Oke cobaa tuhh liat judul tulisan ini gaje bagnet *gajelas:D
Ketika bingung mau nulis apa :D

Iyaa nih aku bingung mau nulis apa,
Mau nulis profil muslimah tapi kalo engak bisa conect sama media sosialnya ama contacnya ya susah, mau nulis share hijab syar'i lagi engak ada bahan, lagi mau share ttng sahabat lagi engak ada inspirasi
gak tauu nih jadi bingung mau nulis, apa akhirnya aku nulis ini :D


Jadiii akan ada waktu dimana kita bingung nulis apa, bingung mau share apa, dan akhiri buntu dan kosong gitu aja
Why???????????
Mungkin aku lelah
Mungkin aku cape'
Mungkin aku bete
Mungkin aku males
Mungkin aku lagi jatuh cinta *eaaaaaa


Entahlah, kayaknya belum ada yang bisa dishare, jadi belum bisa kasi inspirasi buat muslimah-muslimah :D
*afwan yahh,
Tapiii ada saran nihhh, kalo muslimah mau requst aku kudu nulis apa bisa contact ke aku di:

BBM : 7510B756
Sms/WA : 0857 6666 1705
Line : dwibcc
Instagram : dwibcc
Twitter : @dwibcc


Terimakasih ^^

 



0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)