Alm. Bella



Di Akhir tahun ini aku kehilangan seorang makhluk kecil yaitu seekor kucing yang sangat aku sayangi namanya bella
Bella adalah jenis kucing anggora betina berwarna abu,
Aku mengasuh bella sejak berumur 3bulan.
Dan sekarang tepat tanggal 31 Desember 2014  bella menghembuskan nafasnya yang terakhir
Aku nemenin bella  saat bella menghembuskan nafas terakhirnyaa,
Berharap itu bukan nafas terakhirnya, ternyata takdir berkata tidak
Belaa berpulang ke alam lain, dan sekarang sudah engak ada bella lagi : )
Sekarang bella udah gak bisa aku pegang lagi, :")
Selamat tinggal bella :")


KUBURAN BELA

TERAKHIR PEGANG TANGAN BELA, BELA UDAH MENGHEMBUSKAN NAFAS TERAKHIR :'(


Bella adalah kucing yang baek, nurut :)
Sampai kapanpun aku akan selalu mengingatmuuu bella :)
Love u :")




Terimakasih telah menamani hari-harikuu selama ini yahh bella :)
Maafiin aku kalo sering telat kasih makan ke kamu
Maafin aku kalo pernah gak ramah sama kamu
Maafin aku kalo pernah bentakin kamu kalo kamu naek meja
Akuuu sayang kamuu bela :")
Missss u :")








Ini lirik lagu buat bella :)


Pedih luka di hati, sedih sendiri
Menangis jiwaku, jatuh air mataku
Selamat tinggal, goodbye
Say hello untuk kamu, mellow
Selamat tinggal, goodbye
Pergilah and let me go, ooo hooo
*ngutipdariblink



2 komentar:

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)