Love Someone Because Allah



Assalamuallaikum 
Dapet quote dari Instagram yang tulisannya gini :
Love someone because of Allah, Allah will make it last forever
Leave someone for Allah, Allah will give you someone much better

Sering banget dehh akhir-akhir ini baca kata-kaka ni >> Cinta karena Allah,
Atau  kalo dalam bahasa inggrisnya Love someone because of Allah  J
*Cieee

Romantis pisan euyyyy :D
Nah… Muslimah salehah


Berikut ini adalah Caption dari gambar diatas yang diuplad akun instagram like islam  
Cekdiot

Untuk bersamaku...
Jangan tumbuhkan cinta sebelum waktu itu tiba. 

Cinta itu akan tumbuh ketika seiring bersama. 
Setelah ikrar di akad terucap.
 Setelah cincin melingkar dijari manisku. 
Dan semua itu terjadi, begitu mudah cinta itu aku labuhkan dan kau tautkan.
 
Jika belum ada kepastian darimu. 

Maka jangan harap hati ini akan aku labuhkan diperniagaanmu. 
Karna aku... Tidak ingin berlayar mengarungi samudera, dengan orang yang tidak punya ketakutan pada Rabb-nya. 
 Melabuhkan cinta kesiapa saja yang kau suka, mengumbar mesra ke semua wanita yang kau inginkan dan menjalin cinta sebelum akad tiba.

Jangan mendekat jika belum siap untuk akad.
Jangan datang jika hanya menebar janji.
Jangan menanti jika tidak berjuang untuk suatu yang pasti.


Allah tidak akan pernah salah dalam memasangkan. 

Bila diriku baik untukmu dan kau baik untukku. 
Maka tiada yang sulit bagi Allah untuk menyandingkan. 

By: likeislam



Sebenernya apa si makna “Love someone because of Allah?”
Ada yang udah tau??
Adakah ??? ;D
Aku sendiri kurang faham banget maksud dari kata-kata tersebut
Tapi disini aku mau coba share Love someone because of Allah :D

Mencitai Karena Allah itu kayak yang  digambar ini:
Dahh setau aku cuma gitu :D

 

0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)