4l454n n938lo9 (JANGAN DIBACA SOB !! )


Judulnya emang aneh dan alay, soalnya judul ini dapet recommen dari sepupu aku yang bernama Nadia Ingin Setiacamady (itu nama Fb) sumpah dia alay banget.
 Saya engak bahas dia di postingan ini, tapi mau bahas mengenai blog dan alasan saya ngeblog.
Pertama-tama marilah kita panjatkan pohon kelapa (lohh? kok pohon kelapa??)
Oke lanjut masalah blog

Kenapa saya ngeblog? dan apa manfaat ngeblog?
Ini saya kasih jawabannya.
Kenapa ngeblog? Karena ngeblog itu penting,
Seberapa penting? Penting banget
Penting ngeblog apa pacaran? Pacaran engak penting 
Apa yang udah kamu dapet dari blog? banyak banget?
Seberapa banyak? Gak keitung sob
Uang? bukan masalah uang yang dibahas, itu uang nomer dua, nomer 1 YAMAHA, yang selalu terdepan xixi

Jadi begini sob
Dengan ngeblog, bakalan nambah wawasan dan ilmu sob, itu pasti
Dan yang pasti dengan ngeblog makin ngasah otak kita untuk lebih kreatif, inovatif, dan pastinaya tambah keceh kayak saya :P
Ngeblog nambah ilmu, ilmu menulis, ilmu ngedit html, ilmu nambah temen (ini bukan ilmu deng xixixi).
Point penting dalam ngeblog itu sebernernya adalah konsisten, masalah pinter engaknya buat nulis itu bukan prioritasnya, karena ketika dilatih sering posting di blog, maka makin lama makin seringnya itu bikin kita pinter nulis, Saya engak pinter nulis, dan sekarang pun saya belum pinter (InsyaAllah saya akan rajin posting dan tulisan saya semakin baek, hiaa curhat lagi ). Dan masalah html itu juga sama, saya engak pernah diajarin html, tapi saya berusaha sendiri ngotak ngatik dan akhirnya bisa juga walau sedikit-seditik lama-lama semakin menjadi bukit (InsyaAllah).

Ngeblog itu menshare ilmu dan wawasan yang kita punya, kesemua orang di dunia dengan menklik tombol publikasikan warna oren di lembar kerja blogger, xixixi
Itu sob penting, Coba deh bayangin kalau kalian nulis hanya dikertas atau dibuku aja, dan itu yang baca cuma kamu dan temen-temen kamu, padahal itu tulisan bermanfaat banget. Ya hanya sedikit orang yang membaca dari tulisanmu, ya sedikit juga orang yang mendapatkan manfaat dari tulisan kamu.
Bukan berarti saya menyatakan nulis dikertas atau di buku itu engak bagus, bukan sob, bukan
Intinya nulis itu bagus, dan nulis di blog itu bagus banget :D

Ngeblog untuk cari duit. banyak orang bilangnya gitu.Padahal sob, gak gampang loh nyari duit diblog sob, perlu susah payah, tangis, dan gundah gulana (ini apa sih mulai gak serius kan).
Iya sob perlu pengorbanan waktu, pikiran, dan lain-lain kalau mau dapet uang dari blog. bukan cuma didepan laptop ngeblog dan ujuk ujuk ada transferan masuk di rekening, nahh itu bukan sob, mungkin ada orang yang gak sengaja salah transfer xixixi.
Tapi bisa kok, dapetin uang dari blog, bisa banget
Asalkan mau berusaha, InsyaAllah bisa dan akan dimudahkan oleh Allah. Kan ada Allah yang ngatur rejeki kalau pun ngeblog belum bisa menghasilkan, toh tulisan yang ada diblog dan dibaca atau memberikan manfaat buat pengunjung blog itu, menjadi amal dongs :))

Ngeblog untuk curhat atau diary elektronik. Yups ini bener banget sob, ini pas banget sama blog saya, hihihi. Tapi di blog ini, saya curhat sekaligus memberikan manfaat dan pengetahuan atas apa yang telah pernah saya alami dan semogat menjadi kenangan dalam kehidupan (hiaaa opo to jane gak nyambung).
Ya engak papa,  buktinya ada bang raditya dika yang sukse karena dia juga dulu suka curhat di blognya, xixi
Yang penting tulisanya bisa dibaca dan bisa memberikan manfaat ( kalo tulisannya engak memberikan manfaat gimana sob? engak mungkin lah, semua tulisan pasti memberikan manfaat, manfaatnya yang positif tapi yah hehe ).

Nah.. itu sob
Sebenernya masih bangyak sob yang akan saya bahas, terkain alasan ngeblog,
Tapi karena saya ingin ngecas fisik saya, hehe
Tulisan ini akan saya cukupkan sampai disini, karena saya ngantuk ;P
InsyaAllah akan saya lanjutkan dipostingan berikutnya-berikutnya. pokoknya tunggu saja.
Terimkasih

Yuk ngeblog, yuk menulis
:)

0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)