Foto Levitasi

levitasi adalah salah satu jenis teknik photography dimana objek terlihat terbang atau terlihat ngambang gitu sob di udara. Levitasi dipopulerkan oleh salah satu photografer wanita asal jepang bernama Natsumi hayashi. Foto-foto Natsumi ini bener-bener fantastik bombastik, hehe coba cek aja do google. Foto yang diambil terlihat natural dan benar-benar seperti terbang. :)
Dan sekarang saya juga mau mengupload beberapa foto hasi levitasi yang saya buat. tapi objeknya bukan saya :D abis saya gak pinter kalau suruh loncat-loncat gitu sob.
OK
kita mulai

 Ini foto temen aku kebetulun dia anak SH, dan dia mau sebagai bahan percobaanku xixix, namanya Hafid Maskur, panggil aja Mas apet, ini foto saya ambil pagi-pagi pake kamera Canon (maaf editan photoshopnya gak bisa maksimal, maaf )






Dan foto disamping ini adalah foto tentanga saya yang paling lucu, namanya Rafita pangil aja fita. Dia agak tomboy dan cerewet tapi saya seneng kalo dia kerumah, suka bikin heboh dan gak bete (loh kok malah curhat).
Lokasi foto ini di lapangan bulutangkis di depan rumah saya, dan foto diambil waktu sore. :)


























Yups itu tadi beberapa foto levitasi by bcc Photography, ya cuma kayak gini dong, namanya juga amatir,hehe. Yang penting seneng aja xixi.
Dan buat kalian yang suka dengan levitasi, semoga ini bisa jadi bahan refrensi yah, walaupun foto-foto yang saya ambil jelek gak papa deh, :P
Buatlah foto senatural mungkin dan seselaww mungkin, jangan tegang, buat suasana nyaman, trus jepret deh, hiahaha masalah hasilnya bagus apa gak itu nomor dua sob, kalau buat saya. Yang pasti saya lebih puas dengan hasil jepretan dari tangan saya sendiri. hehe
Oiya di foto ini saya pake Canon EOS 1100D.





0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)