Ratu Saskia Bilqis


Assallamuallaikum Muslimah
Mau posting profil Muslimah Berhijab Syari yang inspiratif banget nihhh
Muslimah berhijab syari masa kini yang sholehah, ramah, dan pinter dagang.
Saat  pertama liat akun Instagram muslimah berhijab syari ini, dibenaku : Cantik, Anggun Sholeha, dan Pintar
Namanya Ratu Saskia Bilqis
Kalo di Instagram, Ratu Sakisa Bilqis sendiri sering nyebut dirinya dengan pangilan "uni"
kalo dalam bahasa padang, itu artinya kakak

.Ratu Saskia Bilqis adalah   pemilik atau owner dari brand hijab syari
RATUBILQIS



Media Sosial Ratu Saskia Bilqis
Instagram :   ratubilqisyari 
                    ratusaskiabilqis
Twitter : @ratusaskia
*liknya aktif semua,tinggal klik aja ^^

Udah kalian cek?
Kalo udah monggo di follow semoga memberikan inspirasi :)
(loh?? ko endingnya suruh follow?) engak sob, saya engak nyuruh follow deng, gak jadi, hehe :D
kalo saya sih nyarain follow. hehe 
Oke Lanjut...

Biar engak bosen kita liat foto-foto kakak uni ini yah :D
Yuk dimulai...



Foto disamping ini
kakak uni, foto sama adeknya  :D
akurrnya MasyaAllah
xixixi
blog dwibcc berhijab syari






ratubilqis hijab syariblog dwibcc berhijab syariratubilqis

ratubilqis hijab syari

ratu bilqis hijab syari


ratu saskia bilqis

ratu saskia bilqis


Masya Allah, kece kan uni saskia ini :D
Saya suka banget sama style penampilan uni, dari penampilannya itu loh, mencerminkan seorang muslimah , coba aja bisa ketemu, saya cubit dah pipinya, sama saya ajakin selfie bareng,*ihiyyy

Dari Instagram dan twitternya uni saskia , saya bisa ngambil banyak hal-hal positif dari uni .
Yang InsyaAllah akan saya terapin dikehidupan saya, Aamiin
Dann uni inilah salah satu inspirasi saya untuk berhijarah ke Hijab Syari, karena pas awal-awal  tau uni di Instagaram, saya belum berhijab syari, dan waktu demi waktu berjalan postingan-postingan foto uni yang bikin akuuu geregettt semangat pengen hijrah ke hijab syari :) Alhamdulillah

Oiyaa dan uni udah menikah, ini nih walimah uni >> Walimah Ratu Saskia Bilqis
Sudah ah, saya bingung mau nulis apa lagi, udah takjelpp aja sama kakak ini, cantik dan shalehah,
Semoga kelak saya bisa shaleha seperti uni .Aamiin
Semoga postingan ini memberikan inspirasi kepada kita semua muslimah, untuk menutup aurat dengan hijab syari dan selalu mendekatkan diri kepada-Nya :) Aamiin
Terimakasih :))


Alhamdulillah postingan ini sudah dibaca sama uni
Ratu Saskia Bilqis :)











4 komentar:

  1. aku jg suka sm uni. pertama kali ngeliat pasyanya langsung spontan blg "gila... bagus bgt". finally ngikutin ig-nya mulu. semua gamisnya, bergonya, bagusssss semua :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa bener bangtt ukh, saya pun juga gitu
      tapi syang tiap rally engak kebagian mulu *curhat :D
      salam kenal yah ka winda ^^

      Hapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)