Review Buku - Udah Putusin Aja, Felix Y Siauw

Melanjutkan artikel yang sebelumnya saya tulis yaitu 3 Bukunya Ustad Felix Siaw dimana salah satu buku tersebut berjudul Udah Putusin Aja.
Gambar disamping adalah cover dari buku tersebut, desain yang unik dan cute ini ditulis oleh Felix Y. Siaw dan Visualnya Emeralda Noor Achi.
Baiklah sekarang saya akan mencoba mereview buku yang menurut saya paling kece ini, hehe
Yuks dimulai
Bismillahirrahmanirrahim
Kita buka bukunya, hehe
ini lembaran yang kedua, lembaran yang pertama engak kepoto sampeean lupa e,
Gimana? penasaran pasti kan sama isi buku ini?
kalo penasaran beli dong  lanjutin baca artikel ini, xixixi (becanda sob).
Kalo kalian mau beli bisa ditoko terdekat yang ada dikota anda, kalo mau beli online juga bisa, ini aku kasih website toko buku onlinenya :
www.tokobukuhanan.com
kalo mau pinjem sama aku juga boleh :D (ini engak modus loh, )
Oke lanjut...
Ini daftar isinya, lucu banget kan bukunya. Kakak Emeralda Noor Achni sebagai visual buku ini emang kece badai, desain gambar dan warna bikin taqjepp, hehe.
Dibuku ini ada 11 sub judul, dan masing-masing sub judul ngena banget dan berurutan, sumpah deh keren pokoknya, buat kalian yang pacaran dan yang abis putus atau yang jomblo wajib baca sob. 100% bermanfaat. Dari semua bab 1-11 gak ada yang bikin bosen, semua gak ngebosenin, abis seru menyentuh, lucu dan penuh ilmu, kata kakak Oki Setiana Dewi, kata aku juga gitu,xixi
Oke lanjut..





Nah gambar-gambar diatas adalah beberapa isi dari buku Udah putusin aja, bener-bener kece kan bukunya?

Dan ini bab 9, Udah Putus Galau, nih ! Gimana bisa move on? dikasih deh jawabnya hehe. dan jawabnya pas dan ngena banget buat saya (curhat), Aku sebutin ya cara agar bisa move on
1. Mengingat Allah
2. Gabungkan diri dalam Perjuangan Islam
3. Baca Kisah-kisah Rasulullah SAW, Sahabat, dan Panglima-Panglima Islam
4. Dan yang terakhir ini, sudah aku praktikin yaitu :


Temukan sesuatu yang bisa membangakan dimasa sepan, dan bisa kita jadiakan sebagai amal salaeh,
Misal, daripada galau, lebih baik nulis tentang galau dan solusinya, siippp :D
Menulis bisa jadi dalah satu kahlian yang bisa dikembangkan. Bisa juga hobi-hobi lain seperti.
Membaca, berdakwah, blogging, buat website, otak-atik komputer. :))
Let's Move On :)


Dan ini beberapa kutipan yang aku copy dari Buku Udah Putusin Aja, Felix Y Siauw
Punya Cinta tidak mengharuskan mengumbar cinta kan ?
Mencintai tidak berarti membolehkan segala yang dilarang Allah, kan ?
After all, hidup ini bukan melulu cinta seperti sinema Korea.
Ada halal dan haram yang Allah gariskan bagi kita, itu yang haurs kita ingat.

Cinta disempitkan dalam arti pacran, yang terbatas pada rayuan palsu dan gandengan tangan
Padahal, pendamping yang saleh tiada pernah didapaktan dari proses pacaran, karena kesalehan dan kebatilah jelas bertentangan.
Haq dan batil tidak akan pernah bertemu, bagaikan fatamorgana yang janjikan kebahagiaan semu.
Bagimana bisa lelaku yang sudah memahami pacaran itu perbuatan yang dilarang Allah, memaksa dengan berbagai alasan agar, engkau berbagi dosa dengannya melawan Allah, lalu yang seperti ini jadi panduan setelah menikah ?

Cinta itu memikirkan yang dicintai, bukan hanya kemarin dan kini, Tapi nanti
Mari kita berbica tentang masa depann,
Agar hari esok yang dijelang bukan suatu kesengsaraan, ada hal yang jelas harus dipersiapkan.
Mana yang boleh dilakukan dan mana yang harus dihindarkan.

Belajarlah
Menulislah
Dan berkaryalah
Berprestasilah
Bergeraklah
Asal jangan rusak masa depanmu dengan pacaran. 

Dan pada halaman terakhir adalah:
Profil penulis, biasaya emang bikin bosen ini pas halaman yang terakhir ini, tapi lagi-lagi si penulis dan visual engak bikin bosen lagi hehe
kecehh sekali
Bisa di follow twitternyya:
@felixsiaw
@Benefiko
Ini juga bisa di follow Instagram beliau :
felixsiauw
benefiko

Kalo yang punya blog ini, hehe
@dwibcc
dwibcc
#modusssss :D


buku udah putusin ajaAlhamdulillah selesai juga ini artikel. (loh judulnya review, kok artikelnya kayak cuma ngasih caption dari gambar-gambar ???) hehe iya yah gimana sih saya
Oke. Dari pada saya jelasin buku ini isinya gimana, dan bakalan bikin bosen, mending saya rekomen dah, buat kalian. Pokoknya wajib baca buku ini sob, Luar Biasa banget manfaatnya.
Dan Alhamdulillah buat saya sendiri, sekarang saya sudah gak pacaran lagi, dan InsyaAllah bisa menjadi muslimah yang baek. Aammin
Saling mendoakan yah :))

So?
Udah Putusin Aja !
:P

1 komentar:

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)