Rianti

Lagi dan lagi, saya akan membahas produk-produk syari'i : )kan sebelumnya udah bahas sekarang saatnya saya akan membahas dan memperkenalkan produk yang keren dan  sipp dah pokoknya. hehe yaitu Rianti Store.
brand Rianti store menjual khimar dan gamis yang syari'i. Mengunakan warna-warna kalem dan oke deh. saya aja langsung kepincut pengen beli. (aduuhh curhat hehe).

Nama ownernya teh Ria Febrianti ^^
Baiklah disini saya bukan sebagai reseller Rianti Store saya hanya memperkenalkan produk-produknya saja, dan semoga bermanfaat ^^



Berikut ini adalah gambar-gambar produk hijab syar'i Rianti Store
Cekidotttttttt


foto rianti store hijab syar'i


rianti store hijab syar'ifoto rianti store hijab syar'i


rianti store hijab syar'i




rianti store hijab syar'i





hijab syar'i rianti store

hijab syar'i rianti store

hijab syar'i rianti store

Gimana muslimah :D ?
Gamis dan khimarnya cantik dan syari'i kan :)
Dan yang jadi modelnya itu ownernya Riantistore, namanya kakak Ria Febrianti
Info lebih lanjut mengenai produk-produk Rianti Store bisa kalian cek di :

twitter :@RIANTIstore
Instagram :  riantistore
Facebook : Ria Febrianti 
  
Order ???
Bisa hubungi  reseller Rianti Store, 
Boutique Khimar, Dairi Boutique :)




Semoga bermanfaat :) 

2 komentar:

  1. cantikkkk2 gamisnya.. bahan nya apa yaa ukh??

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung cusss aja ke :
      twitter :@RIANTIstore
      Instagram : riantistore
      Facebook : Ria Febrianti

      akuu bukan ownernya Riantistore, :D
      Dipostingan ini aku hanya share dan review produk-porduk hijab syar'inya riantistore :)
      *afwan:D

      Hapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)