Sepulang Ibu Beribadah Di Tanah Suci

Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah, Ibuk sampai dirumah dengan keaadan sehat selamat. Syukur alhamdulillah bisa bertemu lagi sama ibu, selepas ibuk menyelesaikan ibadah haji di Arab Saudi.
Seneng banget rasanya, sumpah gak bisa ngunkapin, hehe
Waktu pertama ketemu ibuk, jemput di islamic center, bener-bener deh senengnya SubhanAllah,
Air mata bahagia pun gak bisa ketahan, nangis lagi deh hehe
Ibuku makin cantik loh sekarang, kayak saya :P
Pake gamis putih, jilbab putih tambah anggun, pokoknya cantiknya kayak saya :P

Setelah sebelumnya pernah nulis dimana saya ngerasain kangen berat  seberat cintaku padaMu xixixi bisa kalian baca disini. Dan saya juga pernah nulis takbiran tanpa ditemani ibuk, bisa kalian baca disini.
Dan postingan ini, engak mau sedih sedih lagi, saatnya bahagia xixixi.
Ini beberapa foto ibu saat di tanah suci.


 










Semoga suatu saat nanti, aku dan ibuk bisa ke tanah suci bareng untuk melaksanakan ibadah haji. Aamiin

2 komentar:

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)