Ratubilqis - I want to wear hijab

Hijab, Hijab, Hijab
Yuk berhijab, hehe
Postingan ini aku khususkan untuk para muslimah-muslimah cantik yang menyempatkan waktunya membaca ini,hehe  Yuk dilanjut...
Berhijab, adalah
Memakai hijab "Kata keponakan aku"
Menutup aurat " kata Nadia" itulah kata dia gitu, hehe

Oke langusng saja, gak pake basa basi yah, saya mau memperkenalkan produk hijab yang syari'i dan pastinya anggun dan keceh banget deh buat muslimah-muslimah. Nama produknya adalah Ratubilqis ini dia logonya :D
ratubliqis berhijab syari 


gamis ratubilqishijab syari ratubilqis





ratubilqis

ratu bilqis

Gimana produk-produknya keren banget kan sis? (maksud aku sista, bukan siska loh, xixixi)
Ownernya ratubilqis ini namnaya kak ratu saskia bilqis, orangnya kece, baik, ramah, dan shalihah, belum pernah ketemu si, tapi mogaa aja diberikesempatan untuk bertemu uni saksiaa :)
Ini profil OWNERnya >>  RATU SASKIA BILQIS

Kalo kamu penasaran dan pengen order bisa kalian cek IG nya ini aku kasih linknya yah :)
Instagram : ratubilqisyari
Dan ini contac distributor nya Ratubilqis : distributor ratubilqis


Semoga bermanfaat yah :))



2 komentar:

  1. bagus sis... kalo bisa harganya juga di tampilkan yah.
    semangat untuk membawa perubahan agar penampilan hijab makin syari

    BalasHapus
    Balasan
    1. hargnya boleh di cek ke Instagram langsung, :)
      Semangatttt '-')9

      Hapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)