Review Buku - Yuk Berhijab , Felix Y Siauw

Membaca buku ? wahh itu adalah kegiatan yang bikin ngantuk (loh kata sapa sob? ) ngak dongs sob. Dan bakalan gak ngantuk lagi kalau baca buku --> Yuk berhijab, :)
Setelah sebelumnya mereview buku Udah Putusin Aja penulisnya Ustad Felix Siaw , visualnya :  Emeralda Noor Achni. Dan sekarang ini saya akan mereview buku Yuk berhijab dengan penulis dan visual yang sama. Oke.
Di buku ini berisikan banyak  banget ilmu sob, sopasti dong :D
Pokoknya wanita-wanita muslimah wajib baca deh, hehe
Oke saya mulai bingung mau nulis gimana mending kita lihat beberapa gambar isi dari bukunya yuk :D


 buka halaman depan, ini dia nih :D

 Buku ini diepesembahakan untuk ....( klik untuk memperbesar gambar).



Dan ini daftar isinya, :)
Semuannya lengkap sob
Ada tentang :
Wanita dan Aurat
Hijab bukan Perhiasan
Pandangan Islam Tentang Wanita
Berhijab Syar'i 
Catatan Benefiko
Dan banyak lagi, :D
 Nah ini Catatan Benefiko
Kayak komik gitu, pokoknya keren dehh :D
(klik untuk memperbesar gambar).

Dan di dalam buku ini, tulisannya warnanya unyu-unyu sob, sehingga yang baca gak bakalan bosen, ditambah lagi dengan beberapa hadis dan  ayat Al-Quran sebagai pedoman :). Pokoknya sip banget dan nih buku. saya recommend :D
Dan setelah saya membaca buku ini saya jadi tahu bagaimana seharusnya seorang muslimah behijab yang syari'i. Dan Alhamdulillah saya mencoba belajar untuk berhijab syar'i. semoga diberikan keistiqomahan :'). Aamiin
Dan ( Lagi) karena saya sudah baca ini buku, saya juga dapet beberapa refrensi hijab syari, seperti RiantistoreRratubilqis, melangit dan yang pasti Hijab Alila :)

(loh katanya review buku? kok cuma gini?) hehe maaf ya,
kan saya bilang tadi binggung bahasnya gimana :D
jadi daripada penasaran mendingan beli bukunya aja deh yah :) gak rugi loh baca buku ini :)
kalau gak mau beli ya bisa pinjem sama saya, boleh kok :D kalau rumahnya deketan sih :P
Oke, cukup demikan postingan ini, semoga memberikan manfaat kepada semua khusunya muslimah untuk selalu berhijab menutup auratnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)