Aslihatus Sania Firdaus


Seorang muslimah, dan saat ini berstatus  sebagai mahasiswa ekonomi islam di STAIN Jurai Siwo Metro, berkulit putih, berpostur sama seperti saya >.< hehe. namanya Aslihatus Sania Firdaus anaknya lucu, cerdas dan cantik. Sosok yang hebat dan cekatan dalam ngelakuin segala hal. Dia ini kayak robot, apa aja bisa dia kerjain contoh : ngedit poto pake photoshop, bikin desain, ngerjain dan ngedit makalah, ngebolg, nulis cerpen, tugas orang pun kadang dia kerjain loh.. wehh baek bener ya :). Aas ya sering dipanggil begitu sob :D dia anak kedua dari 4 sodara. Alumni SMA Negeri 1  Metro loh ( SMA paporit semetro xixixi) hebat kan dia kayak SARAS008 .
Aku kenal blog juga dari dia loh, yang buatin blog dia, yang ngedit template pertama kali juga dia, wah dia bener-bener berjasa dalam hidup ku, cieee terharu loh :P
Oiya kita liat dulu yuk beberapa foto-fotonya
Cekidot..

kita mulai dari foto femininya :D 





DAN sebenernya masih buuuuuuuuuuanyak banget foto-fotonya sob, dan engak mungkin bakalan saya upload disini, karena bisa menhabiskan waktu berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun untuk mengupload foto yang sangat amat sekali banyak (hiaaa lebay deh saya xixixi.)
Ya begitu deh sob kalau mau tau foto dan profil dia selengkapanya bisa kalian liahat disini :

Twitter : @aassania
Instagram : aassania


Soal teknologi gak usah ditanya sob, dia pakarnya loh :D saya kenal photoshop,blog, instagram, twitter, Friendster, camera360, kamera slr,  aja ya dari Ka aas ini sob. Mungkin dia ini cicitnya bill gates, hiahaha.
Suka ngingetin saya solat kalao dikampus. Selain itu juga dia rajin sob, rajin dan aktif kalo lagi kuliah. Tapi dia itu boros sob, kalau aja duit dia ditabung, mungkin 20tahun kemudian dia bisa maen di Pasar Modal, :D Saya doakan yah :) Aamiin.
Profil ini saya tulis murni karena saya bingung mau bahas apa salut sama dia, dan saya tadi ngerasa gimana gitu gara-gara ada kejadia nyamuk nakal. Saya gak tega sob dia digigit nyamuk, hiahaha besok saya mau bawa sofel apa gak autan (haha hayo pasti gak tau kan saya bahas apa, :P saya aja yang nulis gak tau). tapi yang jelas saya doakan semoga kakak ini punya hati yang kuat dan fisik yang kuat. Aamiin.
Hehe dari tadi saya doa terus yah, Gak papalah mendoakan sodara sesama muslimah kan baek sob, :)
Dan saya sangat berterimakasih banget banget banget atas semuanya, semuanya pokoknya engak bisa disebutin saking banyakanya.

Dan dan lagi (xixix) saya minta maaf engak bisa nulis sepuitis dan sebagus ka Aas yah :)
Saya hanya seorang wanita yang seadanya saja :D semampunya dan hanya bisa belajar dan belajar dan terus berusaha untuk menjadi pemenang (loh?? apaan to )
Saya panggil dia Ka aas, Makudnya Kakak Aas karena dia sudah saya anggap sebagai kakak saya yang baek yang selalu membimbing dan mendampingi saya saat   skripsi  situasi dan kondisi apapun. Makasih ka sudah jadi sahabat saya, sudah jadi bagian orang-orang terpenting dalam hidup saya. Sudah mau temenin saya dikampus, sudah mau ajarin saya photoshop, pelajaran kampus, dll.
Semoga Allah membalas kebaikanmu, dan memudahkan jalanmu untuk menggapai cita-citamu.
Aamiin ya Rabb   :)

2 komentar:

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)