Teman Mempengaruhi Kepribadianmu

Bissmillahirahmanirahim..
Bingung mau mulai dari mana sob, hehe
Ya semulainya aja deh, jadi judul postingan kali ini mengenai teman mempengaruhi kepribadianmu.
Ini judul dari sahabat aku namanya Aas, ini link blognya ---> www.aas-sv.com

Oke..
teman itu akan mempengaruhi kepribadian sob
kalau temenan sama orang baek, bisa jadi baek
kalau temenan sama orang gak baek, bisa jadi gak baek
kalau temenan sama kucing, bisa jadi kucing
yups, kurang lebih begitu sob :)
SO?
cari dan bertemanlah dengan orang baek,
selesai....

hehe, engak gitu bukan begitu maksudnya sob, kita boleh temenan sama sapa aja, tapi inget sob temen itu bakalan mempengaruhi kepribadian kamu, jadi ya harus pinter-pinter pilih temen  sob,
jadi kalau punya temen yang baek, mohon dijadikan temen deketmu atau sahabat
dan kalau punya temen yang engak baek, mohon doakan dia menjadi orang baek, hehe
Yahh.. memang setiap orang beda-beda nilainya sob..
Tapii lingkuangan dan teman yang ada didekat kita mempengaruhi kepribadian kita loh sob.
Gimana yah jelasinnya,hehe -__-

Begini aja yah, saya curhat dulu ini kayaknya..
temen itu kekuatan (kata spongebob), kekuatan spiritual? bukan sob bukan, saya juga engak tau maksudnya apa. Dalam hidup saya, saya emang gak banyak teman, saya cuma punya sedikit teman, dan sahabat. (sebelumnya saya ucapin dulu buat temen dan sahabat saya yang mau menerima saya xixixi).
Berteman dengan orang baek, dan agak menjauh sama temen yang engak baek. itu sobb (catet).
Pilihlah temen yang baek hatinya, pemaaf, sabar, dan yang pasti temen itu memberikan nilai + bagi kita ( ini temen apa dosen yak kok kasi nilai xixi).

Mohon dibaca gamabar tulisan yang ada disamping sob :)

SubhanaAllah
Gimana? jlep yah ;')
Ini tulisan dari postingan uplod fotonya kakak uni (Ratu Saskia Bilqis )
Nah..
Semoga kita mendapatkan teman yang bisa mengingatkan kepada Akherat ya sob. Aamiin
Kalau saya Allhamdulillah saya sudah dapat. :)
dan semoga bisa bayak nambah temen yang selalu mengingatkan saya :') Aamiin






JADI kesimpulannya apa sob? :D
Temenmu itu cerminan kepribadianmu sob..
Yuk berteman dengan orang baek dan sholeha biar bisa ketularan baek dan sholehanya :) Aamiin

2 komentar:

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)